Tuesday, November 8, 2016

Review Panasonic Hand Blender

Karena Adwa Food sekarang sudah punya gerai sendiri (tsaelaahh gerai.. padahal mah warung, hihi.. tapi amiiinn semoga punya 'gerai makanan' beneran yang baguuss..) jadinya blender yang lama di boyong kesana deh.

Dan karena blender itu super penting menurut saya, akhirnya saya ajukan proposal pembelian ke pak suami.. Alhamdulillah di acc, walaupun belinya masih nyicil *tutup muka*
Penting lah blender itu, suami kan pemakan sambal, zaman sekarang masih nguleekk?? helloo.. *ngomong sama ulekan* wahh.. bisa berotot lah tangan kalo mesti ngulek setiap bikin sambal buat suami.

Nah, pilihan saya jatuh lah pada hand blender.  Bukan blender yang konvensional seperti yang saya punya sebelumnya.  Sebenarnya sih kepengen hand blender itu dari pas anak saya MPASI, lihat review-reviewnya katanya sih praktis bikin makanan bayi pakai itu.  Tapi, karena masih ada blender yang lama, jadi di tahan-tahan buat beli yang baru.  Maklum lah, emak-emak irit, wkwk..

Tapi sekarang, mumpung blendernya kepake di warung, kesempatan emas buat beli nih, wahahhaa.. *senyum licik*.. dan saya nyesellll..





kenapa gak dari dulu belinyaaa..




Awalnya saya teh kabita sama Tokebi hand blender itu.. warnanya bagus, praktis, bisa ganti-ganti pisaunya, dan waktu si mbak-mbak nya promosi di TV, ada bonusnya satu set alat masak dan multi lock (produk dari lock n lock).. Tapi ya, harganya lumayan juga, diatas satujuta.. Pengen nyicil jg pake CC, eeh, CC kami g kerjasama dengan O Shop.  Dan setelah dipikir-pikir lagi, ah.. kemahalan.. dan review nya belum banyak, takut susah nanti kalo service atau g sesuai ekspektasi karena kemakan iklan doang *tutup muka*.. akhirnya coret lah dari list nya.


Tokebi Hand Blender Platinum

Akhirnya ubek-ubek lah segala market place online, cari hand blender yang udah mumpuni, terkenal kualitasnya, dan harganya terjangkau.  Awalnya kepengen Philips yang ini.  Harganya masih masuk lah di kantong, kualitas Philips udah tau lah yaa.. Tapi saya kurang sreg sama stick  pisaunya yang bukan stainless steel.  Nyari-nyari Philips yang lain, tapi koq g banyak yg jual di market place.. 

Philips Hand Blender 1603


Dan pas lagi ubek-ubek market place, ketemu deh sama Panasonic Hand Blender MX SS1 ini.  Harganya beda tipis lah sama Philips, kisaran 700 ribu.  Warnanya item, jadinya gak cepet kotor deh..  Stick pisaunya pun dari stainless steel, jadi lebih kuat.  Dan pas dateng barangnya, ternyata enak di genggam, ada pengaturan kekuatatannya, jadi kita bisa setting, mau kekuatan penuh apa enggak, tergantung kita lagi ngeblend apa.  Dan itu akan mempengaruhi hasil akhir masakan kita, halus apa kasarnya.  Di Philips g ada feature ini lhoo.. Pengoperasiannya mudah, tombolnya empuk saat di pencet.

Panasonic Hand Blender MX SS1

Panasonic Hand Blender ini juga dilengkapi dengan gelas pengaduk bisa jg jadi gelas ukur, wisk  dan juga chopper.  Tapi belum saya coba chopper nya, karena belum bikin makanan apapun yang pakai itu.  Kalau dari gambarnya sih, chopper punya Panasonic ini lebih besar jar nya dari Philips..

Enakeun lah pake handblender ini dibanding pakai blender biasa, g susah ngoret-ngoretin blender di dasar-dasar gelasnya, hahhaa.. gampang dicuci, gampang dipake, nyimpennya juga ga terlalu makan tempat, tinggal di gantung aja..

Ketika mau beli hand blender, review Panasonic ini sedikit banget.. Semoga yang lagi cari hand blender terbantu yaa dengan postingan saya ini.

1 comment:

  1. halo mau tanya, setelah bertahun2 handblender ini gimana ya? masih bagus kah?

    ReplyDelete